3 Tempat Wisata Korea Ini Cocok untuk Keluarga

Sabtu, 05 November 2016 - 06:31 WIB
3 Tempat Wisata Korea...
3 Tempat Wisata Korea Ini Cocok untuk Keluarga
A A A
SEOUL - Korea Selatan memiliki tempat wisata yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan tempat wisata di sana memiliki banyak tempat yang memanjakan para turis.

Salah satunya di Seoul. Ibu kota ini memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan beberapa tempat wisata bisa dinikmati bersama keluarga. Mengutip visitseoul.net, berikut tiga tempat wisata di Korea yang cocok untuk keluarga:

1. Seoul Grand Park
Seoul Grand Park merupakan kebun raya terbesar di Korea Selatan. Mengingat, terdapat kebun bintang dan taman bunga yang merupakan paket lengkap Seoul Grand Park. Terdapat jenis hewan yang berbeda– beda, baik hewan yang langka maupun tidak.

Tidak hanya itu, Seoul Grand Park juga memberikan beberapa taman bunga yang terdapat 250 jenis tanaman asli dari Korea. Anak-anak pun bisa mengenali beberapa jenis tanaman yang ada. Tentunya, Keluarga juga bisa menikmati pemandangan yang di suguhkan dari kebun binatang itu karena tempatnya berada di kaki gunung sehingga semakin nyaman saat berlibur.

2. Children's Grand Park
Childerns Grand Park merupakan taman hiburan anak -anak yang memilki fasilitas lengkap. Berlokasi di Gwangjin-gu, Seoul, memiliki luas hingga 530.000 meter persegi, serta banyak menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak.

Ada Rumah Hewan Laut yang memperlihatkan anjing laut dan beruang kutub, Kampung Hewan Kecil, dan bahkan Kampung Burung Nuri, serta air mancur musik yang memperlihatkan warna-warna air. Sementara Aula Konser Luar Ruangan memperlihatkan berbagai macam pertunjukan sepanjang tahun. Permainan Air menjadi tempat yang nyaman untuk menyejukkan diri selama musim panas.

Wahana bermain seperti train rides, a viking ship, Jumper-Boat, Bumper Cars, Ghost Castle, juga memberi daya tarik untuk keluarga. Ditambah lagi adanya lapangan sepak bola, lapangan tenis, Dome Art Hall, dan Kids Auto Park, membuat Children's Grand Park menjadi tempat istimewa bagi hiburan keluarga.

3. Lotte World Adventure
Jika di Indonesia terdapat Ancol, di Korea Selatan memiliki Lotte World Adventure. Ini merupakan tempat rekreasi yang luas dengan berbagai macam ratusan permainan yang terdiri dari wahana Indoor dan outdoor. Lalu terdapat mal, bioskop, hotel mewah, danau, tempat bermain ice skating dan fasilitas olahraga.

Sepanjang tahun , Lotte terus menambah wahananya dan saat ini terdapa 22 wahana berbeda. Seperti Magic Island dan Seokchon Lake yang menawarkan 17 wahana berbeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)